Selamat Idul Fitri

Selamat Idul Fitri
Idul Fitri

Senin, 08 Mei 2017

Temajuk Surga Wisata Di Ekor Borneo

Info Sambas - Kabupaten Sambas merupakan sebuah kabupaten  yang memiliki panjang garis pantai ± 128,5 km, dan merupakan salah satu kabupaten yang berbatasan langsung dengan negara luar. Kabupaten yang identik dengan sebutan Serambi Mekah ini menyimpan banyak pesona wisata pantai yang tidak kalah indah dari pantai-pantai indah lainnya. 

Sebut saja Temajuk, sebuah desa terdepan diekor kalimantan dengan hamparan pasir pantai dan air laut yang bersih.  Temajuk merupakan sebuah desa yang berada di Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas yang berjarak sekitar 110 Km dari ibu kota Kabupaten Sambas.
Perjalan menuju surga wisata pantai Temajuk ini dapat di tempuh menggunakan motor maupun mobil, dan pastinya lelahnya perjalanan akan terbayar dengan keindahan alam dan pantai yang masih sangat alami. 

Wisata pantai Temajuk ini juga telah dilengkapi dengan penginapan dan sarana air bersih  yang tentunya sangat mendukung dan memudahkan untuk menginap, serta lokasi penginapan menghadap langsung ke arah laut dan pastinya aman dan tentam.


sekian dulu info Temajuk ya,,,, nanti di sambung :)

0 komentar:

Posting Komentar