Selamat Idul Fitri

Selamat Idul Fitri
Idul Fitri

Jumat, 30 Juni 2017

Wonderful West Kalimantan 2017

Info Sambas - Wonderful West Kalimantan 2017  - Dalam rangka meningkatkan dan mengenalkan sektor pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Sambas,  Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sambas melaksanakan kegiatan Wonderful West Kalimantan yang bertempat di Pelabuhan Sintete. Acara Wonerful West Kalimantan ini di mulai dari tanggal 1 Juli s/d 5 Juli 2017. Kegiatan Wonderful West Kalimantan ini dirangkai dengan kegiatan Rally Kapal Layar Internasional ( Yacht Rally ) yang di ikuti oleh Yachter dan operator Yacht Rally Internasional yang berasal dari berbagai negara.

Pembukaan Wonderful West  Kalimantan ini diawali dengan acara Welcome Ceremony yang menampilan tarian persembahan dan atraksi silat. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Pemerintahan Setempat dan jajaran Pengurus Pelabuhan sintete.

Acara dimulai dari Pelabuahan Sintete dan dilanjutkan dengan berkunjung ketempat wisata, melihat kebudayaan lokal, berkunjung  ke perkuebunan jeruk, serta wisata kuliner.


Pemerintah Kabupaten Sambas berharap dengan adanya kegiatan Wonderful West Kalimantan ini pariwisata Sambas akan maju dan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.
Atrakasi Silat di Wonderful West Kalimantan Welcome Ceremony Tarian Persembahan Wonderful West Borneo

0 komentar:

Posting Komentar